Connect with us

Fresh!

United Airlines Ajak Penumpang Rasakan Sensasi Mengendarai Millenium Falcon Dengan Konsep Star wars

Published

on

United Airlines memliki penerbangan dengan konsep Star Wars. Peluncuran pesawat bersamaan dengan dirilisnya film terbaru dari saga Star Wars: The Rise of Skywalker pada Rabu, 30 Oktober 2019. Pihak maskapai mengklaim, penumpang anak merasakan sensasi mengendarai Millenium Falkon dalam pesawat baru ini.

Dalam proyek ini, konsep Star Wars airlines yang digunakan berupa Boeing 737-800. Desain interior dan eksteriornya bakal diperlihatkan pada bulan November ini.

konsep Star Wars airlines

worldairlinenews

Dilansir dari Tempo, nantinya, para penumpang mendapatkan video keselamatan yang diperankan oleh dua karakter Star Wars, yaitu Yoda dan Chewbacca. Agar pengalaman terbang ini kian epik, begitu memasuki pesawat, para penumpang disambut dengan lagu bertema film Star Wars.

Seluruh perlengkapan terbang yang diterima penumpang seluruhnya bertema Star Wars. Untuk interior, United Airlines bakal menghadirkan ruangan bertema dua pihak yang berseteru: Resistance dan First Order.

Menurut Wakil Presiden Pemasaran United, Mark Krolick, kepada Travel and Leisure, “United Airlines dan waralaba Star Wars memiliki tujuan yang sama: menghubungkan orang-orang dan menyatukan dunia,”

Kami sangat senang bergabung dan membantu mempromosikan bab penutup dari kisah Skywalker, sementara pada saat yang sama meminta bantuan dari teman-teman baru kami dari semesta Star Wars untuk menunjukkan pentingnya keselamatan bagi para penumpang kami.”

Millenium Falcom” ala United Airlines ini bakal mengarungi rute ke seluruh AS, Kanada, Amerika Tengah, dan Karibia. Penumpang United Airlines di pesawat epik ini juga akan menerima pin peringatan hingga film ini dirilis pada 20 Desember.

Setelah pengumuman tersebut, anggota maskapai MileagePlus itu, bakal menawarkan kesempatan untuk menghadiri pemutaran perdana Star Wars: The Rise of Skywalker di Los Angeles dan London. Pilihan lainnya, mereka yang beruntung bisa mendapatkan paket perjalanan untuk mengunjungi lokasi pembuatan film Star Wars di Yordania.

United Airlines juga baru-baru ini mengumumkan kemitraan mereka dengan aplikasi manajemen tidur Timeshifter, untuk membantu penumpang mengurangi efek jet lag, saat terbang ke zona waktu baru.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *