Connect with us

Travel

Makanan Erotis yang Bisa Kamu Coba

Published

on

Buat yang memiliki jiwa petualang tentunya sangat menyenangi hal-hal baru yang penuh tantangan. Bukan cuma pergi ke tempat-tempat baru demi pengalaman baru, tapi juga kamu bisa mengeksplorasi aneka kuliner. Dari mulai serangga, hingga yang berbentuk aneh dan menggelitik.

Tampilannya yang menyerupai alat vital tentu sangat menggoda untuk dicicipi. Pasalnya, makanan jenis ini tidak lumrah di pasaran. Tapi buat kamu yang memiliki rasa penasaran yang tinggi. Ini lho makanan erotis yang bisa kamu coba.

Nipple Cake

makanan erotis
previvor

Cake umumnya sebuah hidangan yang dikukus atau dipanggang. Istilahnya pun seringkali digunakan untuk berbagai jenis pie yang berisi lemak hewan, daging dan buah-buahan.

Namun pernah nggak kepikiran kalau cake ini bakal berbentuk menyerupai puting payudara? Makanan ini berada di Tokyo, Jepang. Siapa tahu kamu dalam waktu dekat atau berencana mampir ke Jepang, bisa mencicipi makanan unik ini.

Butt Cake

pinterest.com

Kue ini ditemukan di sebuah pameran di Singapura. Toko kue yang menjual kue ini berasal dari Hongkong. Kue berbentuk pantat ini dibuat untuk menyambut festival musim gugur. Nggak usah ragu, meski bentuknya sedikit nyeleneh, rasanya tetep enak kok.

Persik lingerie

Twitter/kor_celebrities

Seorang penjual buah di China memiliki strategi yang terbilang unik dalam memasarkan produknya. Bukan memberikan potongan harga, tapi justru penjual mengemas buah persiknya dengan lingerie yang sudah dirancang khusus. Hasilnya, sekilas buah itu tersebut mirip seperti pantat. Konon katanya, buah persik itu dijual sebagai kado untuk menyambut festival Qixi.

Nasi ayam penis

pixabay.com

Sebuah restoran di Kaohsiung, Taiwan, bernama Funny Sex sempat menjadi buah bibir lantaran menawarkan dekorasi resto yang bertemakan seks. Restoran ini sengaja memajang pakaian dalam pria dan wanita, hingga bonek berpakaian seksi. Bukan cuma dekorasi, restoran tersebut juga menghidangkan beragam makanan erotis yang berbentuk alat kelamin. Salah satunya adalah nasi ayam yang menyerupai penis.

Ada-ada saja ya inovasi para pengusaha untuk merebut perhatian pelanggan. Jiwa kreatif memang hal yang wajib dimiliki oleh pengusaha untuk tetap bertahan di kompetisi.