Connect with us

Knowledge

Mainan Buat yang Hobi Mencetin Jerawat

Published

on

Sering nggak sih kamu gemes ingin memencet jerawat di mukamu? Saat kotoran bisa keluar, ada rasa puas yang kamu rasakan. Tapi, kebiasaan ini harap dikurangi, ya. Karena kulitmu akan iritasi, dan bakalan berbekas hitam. Bisa merusak penampilanmu, lho.

Di artikel ini kita nggak membahas soal bagaimana memencet jerawat yang benar agar nggak berbekas. Tapi, ngomongin soal mainan yang bisa kamu lakukan untuk memuaskan diri saat mencetin jerawat.

Kalau kamu sering berselancar di media sosial, pasti pernah melihat video milik Dr. Pimple Pooper, Sandra Lee yang bisa ditonton oleh jutaan orang. Melihat peluang ini, pasangan Billy dan Summer Pierce menciptakan Pop It Pal yang menyerupai squisy dengan sensasi memencet jerawat.

Pop It Pal ini terbuat dari silikon yang diberi warna kulit dan bagian atasnya ada lubang seperti pori-pori. Sama seperti saat kita memencet jerawat; jika ditekan lubangnya akan mengeluarkan cairan kental seperti sebum bernanah.

Di setiap bantalan Pop It Pal terdapat sekitar 15 lubang (pori-pori). Terdapat 2 pilihan warna, yakni cokelat muda dan cokelat gelap. Bisa kamu sesuai selera. Satu paketnya dilengkapi dengan sebotol sebum palsu yang digunakan untuk mengisi ulang.

Pasangan Billy dan Summer mengaku menggemari video-video yang menampilkan proses pemencetan jerawat. “Jangan salah, kami memang menyukai hobi jorok yang enggan dibicarakan oleh orang lain tersebut. Iya, itu adalah obsesi unik kami,” tutur Billy, sang suami.

Ide ini bermula dari Billy si suami yang nggak mau istri memencet jerawat-jerawat kecil di wajahnya. Mainan tersebut memang bisa membuat Summer memiliki kesibukan sendiri. Tapi, kemudian mainan tersebut yang digemari banyak orang. Sehingga, mereka berniat untuk memasarkannya.

Saat pertama kali Pop It Pal diluncurkan, penjualan membludak. Harganya $19,99, jika dirupiahkan menjadi Rp280.734,10. Cukup mahal, ya? Kalau dibelikan bubur untuk sarapan dengan harga Rp10.000, bisa dapat 28 porsi ya.

Oya, misal saat pemesanan kamu juga mau botol sebum palsu tambahan, kamu harus merogoh koceh $5,99 atau Rp84.124,95. Jadi total uang yang harus keluarkan adalah Rp364.859,05.

Bagaimana, tertarik untuk membeli mainan mencetin jerawat?

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *