Connect with us

Knowledge

Bagaimana Tubuh Tetap Harum Tanpa Parfum? Berikut Beberapa Tips

Published

on

Aroma tubuh menjadi faktor terpenting untuk meningkatkan daya tarik, Parfum menjadi salah satu yang sangat penting dalam keseharian manusia. Bagaimana bisa tubuh tetap harum tanpa parfum?

Selera seseorang terhadap parfum sering dikaitkan dengan cerminan dirinya. Misal saja wanita kebanyakan dari mereka menyukai aroma parfum lembut dan segar. Bahkan soft and fresh juga selalu laris dipasaran.

fungsi dasar parfum itu sendiri memang membuat si pemakai lebih percaya diri dalam bergaul maupun beraktifitas. Bagaimana tidak, ketika beraktifitas dan bergaul kita kerap terhubung langsung dengan seseorang, jika aroma tubuh kita tidak sedap pastinya sangat mengganggu orang orang disekitar.

Namun apakah wangi harus melulu dengan parfum? Rasanya tidak, pasalmya selain menggunakan parfum banyak cara lain yang dapat membuat tubuh tetap harum. Bahkan bisa tetap bertahan hingga seharian.

Berapa kali kamu mandi dalam sehari? Paling tidak, mandi sehari dua kali. Apa iya?

Berikut Beberapa Tips Tubuh tetap Harum Tanpa Parfum

Jangan malas mandi

Tubuh tetap Harum tanpa parfum bisa juga dengan tips jangan malas mandi. Karena enggak sedikit juga yang malas mandi habis beraktifitas seharian dengan alasan lelah atau ingin cepat istirahat.

Mandi secara teratur agar tubuh kamu tetap wangi sepanjang hari, kamu bisa memilih sabun yang wangi saat mandi.

Ini cara ampuh agar menjaga aroma badan tetap segar. mandi dua kali sehari bisa menghilangkan keringat dan tebu yang nempel di tubuh. Dengan begitu tidak ada alasan untuk bakteri tetap nempel di tubuh kamu.

Cukur bulu ketiak

tubuh harum tanpa parfum

Bagian mana sih yang paling sering mengeluarkan bau? Nah ini juga menjadi suatu hal yang sangat penting karena bulu ketiak membuat kelenjar apokrin bekerja lebih aktif, yang saat udara oanas dan lembab, bakal lebih berkeringar dan mengeluarkan bau.

Menjaga kelembapan kulit

tubuh harum tanpa parfum

Jangan cukup dijaga dari luar dengan pakai produk pelembap, tapi juga perlu kamu jaga dari dalam dengan minum air mineral yang cukup.

Kebiasaan sederhana ini sangat ampuh untuk membuat tubuhmu secara alami mengeluarkan aroma yang harum bahkan tanpa semprotan parfum.

Luluran

harum tanpa parfum

Selain rajin mandi, penting juga bagimu untuk luluran. Enggak perlu tiap hari kok, luluran saja minimal seminggu sekali. Cara ini ampuh lho untuk menjaga kesehatan kulit dan membuatnya tetap lembap.

Enggak cuma bikin kulit bersih, luluran juga bisa bantu jaga tubuhmu wangi.

Karena dengan lulur, kulit-kulit mati yang berperan dalam pertumbuhan bakteri bakal terangkat. Dengan begitu, kulitmu jadi bersih, sehat dan wangi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *